Polres Natuna Gelar Vaksinasi Massal Booster Serentak Se-Indonesia, Kolaborasi Bersama Kemenag dan PC NU Kab. Natuna

oleh

NATUNA,BATAMRAYA.COM – Polres Natuna Bersama Pemerintah Daerah Kab. Natuna, Kemenag dan PB NU melaksanakan Akselarasi dan Kolaborasi Vaksinasi Massal yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, Pembukaan Vaksinasi Massal di mulai dari di pukul nya gendang secara bersama oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si, Menteri Agama RI KH. Yaqut Cholil Qoumas, Ketua PB NU KH. Yahya Cholil Staquf secara virtual melalui zoom meeting. Kamis (21/04/2022)

Kolaborasi dalam mendukung percepatan Vaksinasi merupakan kunci dari suksesnya program vaksinasi. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.IK,.M.H saat vaksinasi Massal ini digelar di Kantor Kemenag Kab. Natuna. Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, KaKemenag Natuna H. Budi Dermawan, S.Ag, M.Sy dan Ketua PC NU Abdullah Zakaria.

Vaksinasi massal di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, guna memberikan ketahanan tubuh terhadap virus covid 19, arus mudik lebaran Idul Fitri harus kita sambut dengan hati yang bersih dan gembira, Namun langkah antisipasi dan pencegahan penularan covid harus kita atasi dengan kekuatan bersama, yaitu dengan laksanakan vaksinasi dan tetap patuhi protokol kesehatan di Hari Idul Fitri 1443 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.