Polres Natuna Buka Gerai Vaksin Di Kantor DPRD Kab. Natuna, Song Kite Vaksinasi

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna terus laksanakan Vaksinasi untuk mendunkung percepatan vaksinasi covid 19, dengan Tujuan agar tercipta kekebalan tubuh, sehingga masyarakat kita bisa terhindar dari bahaya virus covid 19. Hari ini Polres Natuna membuka gerai Vaksin di Kantor DPRD Kab. Natuna. Jumat ( 04/03/2022).

Kapolres Natuna AKBP IWAN ARIYANDHY,.S.I.K,.M.H. mengatakan, Vaksin Polres Natuna 6550 dosis dan sudah di gunakan 400 dosis, setiap hari akan kita laksanakan percepatan vaksinasi. Vaksin juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah Pulau juga mendapat pelayanan Vaksinasi covid, sebagai wujud Negara Hadir memberikan pelayanan Kepada Masyarakat hingga ujung Pulau pulau Perbatasan. Target Polres Natuna Sebelum Akhir Bulan Maret Vaksin ini bisa habis dan bermanfaat buat masyarakat.

“Saya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, Baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut vaksin Booster. Vaksinasi covid 19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Natuna,” tutup Kapolres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.