Polres Lingga Laksanakan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Keamanan dan Keharmonisan Dengan Warga

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Personil Satuan Samapta Polres Lingga melaksanakan patroli rutin dan humanis di sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di sekitar Dabo Singkep pada Jumat, 23 Juni 2023 untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Jum’at (23/6/2023)

“Kasat Samapta Polres Lingga, AKP Purwadi, menjelaskan bahwa patroli tersebut merupakan langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Personil polres memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat seperti pasar, pelabuhan, dan tempat keramaian lainnya,”ucapnya .

Selain melaksanakan patroli, personil Satuan Samapta juga mengajak masyarakat untuk mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing. Diharapkan agar masyarakat berperan aktif dengan menjaga keamanan di lingkungan mereka dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika menemui hal yang mencurigakan.

Kasat Samapta menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Dabo Singkep. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara polres dan warga.

“Polres Lingga mengapresiasi dukungan dan partisipasi aktif yang ditunjukkan oleh warga Dabo Singkep dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,”tutup Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.