Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Seligi 2021

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka Kesiapan menyambut Nataru (Natal 2021 dan Tahun Baru 2022) , Polres Lingga laksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Seligi  tahun 2021 di halaman Apel Mapolres lingga, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan Apel gelar Pasukan tersebut di Pimpin Bupati Lingga di wakili oleh Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi,S.Pd dengan dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP. Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K,M.Si, Pabung Kodim 0315/Bintan LETKOL Jonas,  Wakapolres Lingga KOMPOL Karyono, S.H, Danlanal yang diwakilkan oleh LETDA Sunarko.

Di ikuti  Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga, Kepala BPBD Kabupaten Lingga, Kadis Perhubungan Kabupaten Lingga, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Danpos Basarnas Penuba dan Camat Singkep.

Sedangkan pasukan terdiri dari TNI, Personil polres Lingga, Satpol PP,  Gabungan Dishub,BPBD dan Basarnas kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan bahwa, Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2021 sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 terhadap kesiapan personel polri maupun sarana prasarana Serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya.

“Operasi Lilin 2021 ini dilaksanakan selama 10 hari  Mulai 24 Desember 2021 sampai dengan  2 Januari 2022 secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai tingkat Mabes polri sampai kesatuan kewilayahan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional”. Jelas AKBP Arief.

Peningkatan aktivitas masyarakat selama Nataru tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan Kamseltibcar Lantas, dan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19, oleh karena itu diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dan tetap mematuhi Protokol kesehatan diantaranya Memakai masker, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun dalam melakukan Aktivitas”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.