Polres Karimun Kawal Distribusi Dan Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu KPU Karimun

oleh

 

KARIMUN, BAAMRAYA.COM – Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 Polres Karimun melaksanakan pengawalan, pengamanan dan penjagaan terhadap material logistik pemilu 2024 di gudang KPU Kab. Karimun. Selasa (16/01/2024)

Adapun pengawalan terhadap material logistik pemilu 2024 dari Pelabuhan Roro Parit Rempak Kab. Karimun menuju ke gudang logistik pemilu guna memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi serta penyimpanan logistik pemilu.

Polres Karimun juga mengerahkan personelnya untuk melakukan kegiatan pengamanan dan penjagaan selama 1×24 jam di gudang logistik pemilu KPU Kab. Karimun untuk mencegah adanya potensi ancaman atau gangguan keamanan selama material logistik pemilu 2024 berada di gudang logistik pemilu KPU Kab. Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan pengawalan dan penjagaan serta pengamanan ini dilakukan oleh personel Polres Karimun yang didampingi oleh Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri guna menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai, adapun kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polres Karimun dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Perwira Pengendali gudang logistik Kab. Karimun Ipda Syukri turut hadir dan memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam pengawalan dan pengamanan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Polres Karimun juga akan terus melaksanakan kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Karimun untuk mengecek gudang logistik, kantor KPU dan kantor Bawaslu Kab. Karimun, bertujuan agar terjaganya situasi yang aman kondusif dalam rangkaian pemilu 2024 di wilayah Kab. Karimun.

“Polres Karimun turut mengajak seluruh masyarakat Kab. Karimun untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, rangkaian kegiatan pengawalan, penjagaan serta pengamanan yang dilaksanakan Polres Karimun beserta jajaran diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pemilih di Kab. Karimun”, ungkap Kapolres Karimun.

No More Posts Available.

No more pages to load.