Polres Karimun Gelar Pasar Murah Ramadhan

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Polres Karimun menggelar pasar murah ramadhan, kegiatan ini atas kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun yang dilaksanakan di halaman Mapolres Karimun. Jumat (29/3/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Wakapolres Karimun, Pejabat Utama Polres Karimun serta personel Polres Karimun dan dihadiri oleh Kadisperindag Kab. Karimun yang diwakili oleh Kabid Perdagangan, staf Disperindagkop & ESDM dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Karimun, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Prov. Kepri Serta Kasi Distribusi dan Harga Pangan Prov. Kepri.

Adapun untuk barang yang dijual berupa beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM.

Kegiatan ini juga untuk menjaga kestabilan harga dan stok pangan di Kabupaten Karimun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. “Kegiatan ini atas kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, bagi masyarakat yang ingin membeli bahan pokok dengan harga di bawah pasaran bisa datang ke Polres Karimun”, Ungkap Kapolres Karimun.

Untuk barang-barang yang dijual, penyelenggara melibatkan distributor sembako di Kabupaten Karimun. Dengan begitu, harga-harga barang dijual sebagaimana harga distributor.

No More Posts Available.

No more pages to load.