Polres Karimun Gelar Apel Gabungan Kontijensi

oleh

 

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mencegah terjadinya kontijensi di wilayah Kab. Karimun, Polres Karimun melaksanakan kegiatan apel pelatihan dan pengecekan sarana serta prasarana bersama TNI dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri. Selasa (23/01/2024).

Apel ini merupakan tindak lanjut dalam menciptakan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang yang aman dan kondusif, adapun kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, yang diikuti oleh Dandim 0317/Tbk atau yang diwakili oleh Pasi Ops Lettu Inf Lamhot P. Sihaloho, Danlanal Tbk yang diwakili oleh Paur Opsla Letda (P) Widodo, Danki 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob, PJU Polres Karimun, beserta Personel Polres Karimun.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk respon cepat kita bila sewaktu-waktu terjadi situasi kontijensi di wilayah Kabupaten Karimun, dimana TNI dan Polri juga harus memastikan kesiapsiagaan seluruh kekuatan personel dan peralatan demi mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai serta kondusif di Kab. Karimun.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, juga melakukan pengecekan kekuatan personel dan kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) serta dilakukan juga simulasi penanganan demo oleh dalmas awal dan dalmas lanjut yang dilakukan oleh personel Polres Karimun dan juga sekaligus simulasi pemetaan untuk wilayah yang rawan.

“Diakhir Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, berpesan agar personel serta prasarana pendukung pengamanan lainya benar – benar dalam kondisi siap digunakan kapanpun. Sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Tutup Kapolres Karimun

No More Posts Available.

No more pages to load.