Polres Bintan Laksanakan Doa Bersama Antar Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Melalui Sarana Virtual Dengan Kapolri

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Polres Bintan menggelar kegiatan doa bersama antar lintas agama di tengah momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Acara ini merupakan upaya ikhtiar batiniah untuk kebaikan bangsa Indonesia, Doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari lapangan bhayangkara Polri, markas besar Kepolisian negara republik Indonesia pada hari Jum’at malam (01/07/2022).

Kegiatan doa bersama tersebut melibatkan tokoh lintas agama, Personil TNI-Polri dengan tema “POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH”.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan di Polres Bintan yang didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. dan pejabat utama Polres Bintan beserta tamu perwakilan dari TNI AD dan para tokoh agama yang berada dilingkungan Kabupaten Bintan.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo , M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh tokoh antar lintas agama dan pihak – pihak lainnya atas ketersedian waktunya untuk menghadiri kegiatan malam ini dan dengan harapan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara Indonesia.

Selanjutnya Kapolri menyampaikan pada tahun ini memperingati hari Bhayangkara ke – 76, berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi covid- 19 yang sudah dapat kita lalui bersama, kerja keras bahu membahu dari seluruh elemen bangsa sehingga bisa keluar dari pandemi covid-19, berkat kerja sama bersama aktifitas masyarakat saat ini bisa kembali berjalan dan terakhir Kapolri memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk seluruh anggota kepolisian republik Indonesia dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ceramah keagaamaan oleh Imam Besar Masjid Istiklal Jakarta Prof. Dr. K.H Nasaruddin Umar, M.A. dan pembacaan doa bersama lintas agama dari masing – masing Agama, kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Bintan dan peserta lainnya hingga selesai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.