Polres Bintan Ikuti Vaksinasi Massal Serentak Oleh Kapolri Secara Virtual

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia, Polres Bintan ikut serta dalam pelaksanan vaksinasi yang ditinjau langsung oleh Kapolri yang dilaksanakan di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, sedangkan Polres Bintan melaksanakan di Wisma Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Kawasan Indusri Lobam pada hari Jumat(11/02).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono., S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Polres Bintan turut serta melaksanakan vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara Virtual.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk menekan angka kenaikan penularan covid – 19 di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Bintan. Yang mana sebelumnya pada hari Rabu tanggal 9 Februari 2022 lalu Bapak Kapolri meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Bintan.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut  Kapolri memberikan arahan bahwa Polri untuk selalu melakukan kerja sama dengan pemerintahan daerah dalam upaya penanganan covid -19 yang masih ada di wilayah guna menekan angka kasus positif covid -19, Kapolri juga menekan kan untuk selalu tingkatkan percepatan Vaksinasi 1 dan 2 serta vaksinasi booster di Seluruh Indonesia sebagai langkah Polri dalam upaya penanganan Covid -19.

Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak pemerintah daerah dan instasi terkait karena sudah turut andil dalam membantu Polri melakukan penekanan dan pencegahan penularan covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.