Polisi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Saat Patroli

oleh

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Sebuah pohon kayu yang berada di pinggir jalan kini tumbang dan menghalangi masyrakat dtengah arus lalu lintas yang ramai di Jalan RH. Fisabillilah, Selasa (26/03/2018) siang.

Beruntung Petugas Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang Bripka Windro dan Bripda Bilky yang sedang melaksanakan patroli saat itu kebetulan melewati jalan tersebut langsung membantu melakukan pengaturan lalu lintas karena melihat arus lalu lintas yang mulai terganggu akibat pohon tumbang tersebut.

Kemudian Bripka Windro bersama masyarakat membantu untuk mengevakuasi batang pohon yang tumbang akibat angin kencang dan cuaca yang kurang bagus dikarenakan hujan deras.

Pohon tersebut tumbang dengan sendirinya, dikarenakan hujan disertai angin kencang hingga mengakibatkan pohon ini tumbang ,”ungkap Bripka Windro.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, terlihat beberapa kendaraan roda dua dan empat berhenti karena tidak bisa melewati jalan karena pohon tumbang tersebut menutupi jalan.

Bripka Windro menghimbau kepada masyarakat, “agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon banyak yang tumbang,”ucap Bripka Windro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.