Polda Kepri Gelar Donor Darah Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, 187 Kantong Darah Terkumpul

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri menggelar kegiatan donor darah di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Selasa (4/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel TNI AU Lanud Hang Nadim Batam, PMI Kota Batam dan seluruh personel polda kepri yang mengikuti donor darah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengapresiasi semangat para peserta yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan membantu menyelamatkan nyawa banyak orang. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Polda Kepri kepada masyarakat. Semoga dengan semangat Bhayangkara, Polda Kepri dapat terus berkontribusi positif bagi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kemudian, dalam kesempatan yang sama Kabiddokkes Polda Kepri Kombes. Pol. dr. Muhammad Haris, M.A.R.S., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan 187 kantong darah.

“Kami bersyukur kegiatan donor darah ini berjalan lancar dan sukses. Darah yang terkumpul ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Kota Batam dan sekitarnya. Selain membantu orang lain, donor darah juga memberikan manfaat bagi kesehatan pendonornya, seperti menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” tutur sama Kabiddokkes Polda Kepri Kombes. Pol. dr. Muhammad Haris, M.A.R.S.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.