Peserta Seleksi SIPSS Tahun 2019 Polda Kepri Ikuti Pemeriksaan Administrasi Awal

oleh

rikmin sipss2

Batamraya.com, Batam –┬áSeleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019 Panda Polda Kepri berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Sabtu (2/2/19).

Kegiatan seleksi SIPSS pada hari adalah Pemeriksaan Administrasi tahap awal Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ombudsman RI Prov. Kepri, Dinas Pendidikan Prov Kepri, Disdukcapil Kota Batam, UPTD Metrologi Legal Kota Batam, LSM FKPM Kepri, Pengawas Eksternal, Pengawas Internal, Panitia Tim Rikmin Polda Kepri, dan Panitia Sekretariat Bag Dalpers Biro SDM Polda Kepri turut menghadiri kegiatan selesai.

rikmin sipss3

Jumlah peserta seleksi ditahap adiministrasi ini sejumlah 19 orang yang dimana ada 13 pria dan 6 wanita dan yang hadir sejumlah 15 orang pada kegiatan seleksi pemeriksaan administrasi ada 11 pria dan 4 wanita.

Setelah pemeriksaan administrasi usai berlangsung, panitia kemudian mengumumkan hasil yang mana dari 15 peserta seleksi yang memenuhi syarat 13 diantaranya 10 pria dan 3 wanita untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.