Personil Polres Bintan Lakukan Pengaman Di Sejumlah Gereja Saat Peringati Kenaikan Isa Almasi

oleh

BINTAN,BATAMRAYA.COM– Personil Polres Bintan lakukan pengamanan disejumlah Gereja yang melaksanakan Ibadah memperingangti kenaikan Isa Almasi pada hari Kamis (26/5/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H , S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dalam beribadah umat Kristiani yang melakukan Ibadah di Gereja memperingati hari Kenaikan Isa Almasi kami turunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan.

“Kami turunkan beberapa personil di gereja yang malakukan ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Almasi, tak hanya personil yang berpakaian dinas, personil yang berpakaian preman juga kita turunkan untuk deteksi dini” kata Akbp Tidar.


Tampak di sejumlah gereja dilakukan pengamanan ketat oleh personil polres Bintan, Polisi lalu lintas juga diturunkan untuk mengatur arus lalu lintas menuju gereja dan meninggalkan gereja agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan sehingga masyarakat pengguna jalan teratur mengendarai kendaraannya.

Personil tersebut ditarik setelah seluruh kegiatan ibadah di gereja tersebut sudah selesai dan tidak ada lagi masyarakat yang beraktifitas di gereja dan sudah dipastikan pelaksaan ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasi telah selesai, Tak lupa kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, semoga selamat sampai di tujuan, Tutup Akbp Tidar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.