Personel Satbrimob Polda Kepri Ikuti Bimbingan Teknis Pelatihan Praoperasi Lilin-Seligi 2021 di GLK Polda Kepri.

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 90 personel Satbrimob Polda Kepri mengikuti bimbingan teknis pelatihan Pra Operasi Lilin-Seligi 2021.

Kegiatan bimbingan teknis ini dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri dengan tema “Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri”

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Operasi Polda Kepri Kombes Pol. Sarif Rahman, S.I.K Selaku Karendalopsda didampingi Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Medyanta, S.I.K. selaku Kasatgasda Ops Lilin Seligi 2021 dan turut hadir Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M.Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan PJU Polda Kepri serta personel yang terlibat didalam Operasi Lilin Seligi 2021.

Setelah kegiatan pembukaan oleh Karoops Polda Kepri kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan teknis berupa paparan oleh instruktur dari masing-masing Subsatgas yang tergabung dalam Ops Lilin Seligi 2021.

Dalam Operasi ini Satbrimob Polda Kepri menerjunkan personel yang tergabung dalam Subsatgas Gegana dan Subsatgas Pelopor bagian dari Satgas V Banops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.