Peringatan Isra’ Mi’raj 1436 H untuk Mendukung Revolusi Mental Pelayanan Prima Polri

oleh

BATAM (batamraya.com) – Anggota Polda Kepri yang beragama Islam mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1436 H yang diadakan di Masjid Al-Halim, Rabu (4/5/2016). IMG-20160504-WA0034

“Shalat menanamkan sikap jujur dan disiplin guna mendukung Revolusi Mental Pelayanan Prima Polri”. Tema peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad saw tahun 1436 H di Polda Kepri.

Acara peringatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Para pejabat utama polda kepri, Ibu ketua Bhayangkari daerah beserta pengurus daerah kepulauan riau, Kiai Haji Muhammad Yasin dan Anggota Polri, PNS Polri dan Bhayangkari.

IMG-20160504-WA0033

Dalam acara tersbut, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH menyampaikan amanat Kapolda Kepri. Sebagai anggota polri harus menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj ini dengan menjadikan shalat sebagai sarana menanamkan sikap jujur dan disiplin guna mewujudkan revolusi mental pelayanan prima polri, mari kita jadikan nilai-nilai shalat tersebut sebagai landasan kita bekerja. Hal ini bernilai penting agar kita tidak gamang dan salah  dalam bersikap dan bertindak di lapangan, yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat maupun institusi polri.

“Jadikan kejujuran dan disiplin sebagai nafas kita baik dalam bertugas maupun kehidupan sehari – hari sehingga tugas mewujudkan pelayanan prima Polri guna mendukung revolusi mental yang sedang kita galakkan segera terwujud yang pada akhirnya kita dapat menjadi insan Bhayangkara yang dicintai dan dipercaya masyarakat.” Jelas Wakapolda Kepri.

IMG-20160504-WA0031

Selanjutnya bapak penceramah Kiai H. Muhammad Yasin memberikan ceramah seputar perjalanan suci Nabi hingga pengalaman Rohani dan memaparkan beberapa cerminan Nabi Muhammad SAW.  (Ev)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.