Penutupan Kapolda Cup Championship 2024: Ajang Prestisius Drag Race dan Bike Sukses Digelar

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Cup Championship 2024 untuk kategori Drag Race dan Bike resmi ditutup pada Minggu malam di Temenggung Abdul Jamal. Kegiatan penutupan yang dimulai pukul 19.30 WIB ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Dir Lantas Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri, seluruh panitia perlombaan, serta para peserta yang telah berkompetisi selama dua hari. Minggu (2/6/24).

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. “Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Wakapolda Kepri juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih prestasi dalam kejuaraan ini. “Saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah berprestasi pada event ini, semoga prestasi yang telah kalian raih dapat lebih meningkatkan semangat kalian untuk berlatih dan terus berlatih, karena ini awal prestasi kalian untuk menuju ke tingkat daerah maupun ke tingkat nasional di waktu yang akan datang,” ucap Wakapolda Kepri. Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

“Kapolda Cup Championship 2024 menjadi momentum penting bagi komunitas otomotif Kepri untuk terus berkembang dan meraih prestasi di ajang-ajang berikutnya,” ungkap Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian hadiah kepada para pemenang. Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

No More Posts Available.

No more pages to load.