Pembukaan Kejuaraan Tenis Kapolda Cup Dalam RangkaHari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, S.Ik SH bersama Kadispora Provinsi Kepri Muhammad Ikhsan membuka langsung Kejuaraan Tenis Kapolda Kepri Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, pertandingan dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor KDA, Kota Batam, hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Para Komandan TNI di Kota Batam dan Forkopimda Kota Batam serta 11 Peserta grup perwakilan dari beberapa instansi dan institusi serta klub. Jumat (24/6/2022).

Dalam Sambutan Kadispora Batam Muhammad Ikhsan mengatakan ″Mensana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Kami bersyukur dengan diadakannya Pertandingan Tenis Kapolda Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini, mudah-mudahan pertandingan ini sukses dari awal hingga akhir, kita gelorakan pertandingan yang sportif dan fairplay″.

″Harapannya pada pertandingan Tenis ini dapat menjaring bibit-bibit atlet yang bisa mengangkat Kota Batam khususnya dan Provinsi Kepri pada umum. Selamat bertanding dan dapat membawa piala maupun hadiah bagi para peserta″. Tutur Kadispora Batam Muhammad Ikhsan.

Selanjutnya Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, S.Ik SH mengatakan ″Hal pertama yang saya lihat dari para peserta pertandingan Tenis Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini adalah semangat di pagi hari ini. Ayo pada angkat kaki dan gerakkan sedikit pemanasan dan harus semangat″.

″Jiwa yang sehat dan pikiran yang sehat agar bertanding tetap fokus. Dan untuk para wasit agar konsisten dan independen. Jadikan pedoman sportifitas keputusan yang adil agar para atlet bisa bertanding dengan nyaman dan semangat″. Ujar Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, S.Ik SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.