Peduli Warga, Kapolres Karimun Berikan Bantuan melalui Program Bakti Sosial Tiap Jumat

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH usai melaksanakan shalat jumat menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan melalui kegiatan bakti sosial dalam bentuk bantuan sembako dan santunan dalam rangka upaya membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi Covid-19, (12/11/2021).

Kepedulian Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH terhadap warga yang mengalami kesulitan, Jumat ini diberikan kepada Seorang Ibu a.n Tasliatul Puadi (47 Tahun) Jl. Kampung tengah Kel. Lubuk Semut Kec. Karimun, Kab. Karimun.

Berdasarkan informasi yang di dapat ibu Tasliatul Puadi mengalami sakit getah bening dibawah ketiak dan tumor payudara yang semakin membesar, Menurut informasi Pihak keluarga, dari pihak rumah sakit menyarankan agar segera dilakukan operasi, tetapi beliau terkendala di BPJS nya yang tertunggak, dari pihak keluarga juga sudah membantu dan sekarang mereka masih kekurangan biaya untuk melunasi tunggakan BPJS tersebut.

Ibu Tasliatul Puadi Saat ini tinggal dirumah adiknya dan sampai saat ini kondisi ibu Tasliatul Puadi belum ada Perubahan membaik.

“Saya mengucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH yang telah membantu saya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepedulian Polres Karimun” Ungkap Ibu Tasliatul Puadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.