Ops Keselamatan Seligi 2022, Satlantas Polres Tanjungpinang bagi Masker dan Brosur

oleh

 

 

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA. COM – Operasi Keselamatan Seligi 2022, Satlantas Polres Tanjungpinang membagikan masker dan brosur memberikan edukasi tertib lalu lintas kepada pengendar, Sabtu (12/03/2022).

 

Sejak hari pertama sampai hari ini, hampir semua titik lokasi menjadi sasaran operasi sudah dikunjungi Satgas Preemtif dan Preventif, adapun kegiatan yang dilakukan yaitu memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin berlalu lintas dan taat protokol kesehatan.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I MADE PUTRA HARI S, S.I.K. mengatakan Operasi Keselamatan Seligi 2022 kali ini mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif, pelaksanaan kegiatannya dengan cara membagi-bagikan masker dan brosur serta sosialisasi pencegahan protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I MADE PUTRA HARI S, S.I.K. mengatakan bahwa pembagian brosur dan edukasi kepada pengendara bertujuan agar pengendara dapat mengerti perihal tertib lalu lintas.

 

“Harapannya dengan adanya operasi keselamatan 2022, para pengendara bisa sadar dan lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan”, terang Kasat Lantas.

 

“Semoga operasi Keselamatan bisa berhasil dan memberikan para pengendara pengetahuan keselamatan saat berkendara. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.