Natal Tahun 2021, Personel Brimob Polda Kepri Gelar Sterilisasi Gereja dan Patroli Dalam Rangka Ops Lilin Seligi 2021

oleh

BATAM,BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan pengamanan dan sterilisasi lokasi Ibadah umat kristiani yang merayakan Natal 2021.

Mengawali kegiatan pengamanan pada tanggal 24 Desember 2021 digelar apel di halaman Mako Batalyon A Pelopor dan dihadiri oleh personel Brimob yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi 2021, kemudian turut disiagakan Kompi Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta Peleton Patroli Siskamtibmas.

Dalam operasi Lilin Seligi 2021 ini Satbrimob Polda Kepri berada pada Satgas V Bantuan Operasional dipimpin Kasatgas V Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K., M.Si kemudian membawahi beberapa Subsatgas diantaranya Subsatgas Pelopor yang dipimpin Danyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos dan Subsatgas Gegana yang dipimpin Iptu Annurofiq Bayu Aji, S.Sos.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Lilin Seligi 2021 kemudian Subsatgas Gegana insert lebih awal untuk melaksanakan sterilisasi dan subsatgas Pelopor melaksanakan patroli anti anarkhis dengan sasaran lokasi Gereja – gereja yang menyelenggarakan kegiatan ibadah natal serta Unit SAR melaksanakan patroli ke pantai – pantai tujuan wisata.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat melalui upaya preventif sehingga pelaksanaan ibadah natal tahun 2021 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.