Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau) SatPolair Polres Kepulauan Anambas ke Desa Mengkait Kec Siantan Selatan

oleh

ANAMBAS – Dalam Percepatan Vaksinasi massal yang di laksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas Satpolair Polres Kepulauan Anambas bersama dengan Puskesmas Siantan Selatan melakukan persiapan untuk menuju Desa Mengkait Kec Siantan, pada Pukul 07.30 wib rombongan menggunakan Speed boat Puskemas Keliling menuju ke desa Mengkait dalam perjalanan memakan waktu sekitar dua jam, beruntung cuaca sangat bersahabat sehingga perjalanan kami pergi dan pulang sangat teduh (15/03/2022).

“Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan pada hari Senin Kemarin Pukul 09.00 Wib tepatnya di SD 003 Desa Mengkait, Alhamdulillah Masyarakat Desa Mengkait sangat antusias sekali dengan ada nya Vaksinasi Jangkau Pulau ini, mengingat penduduk setempat rata rata mata pencariannya nya Nelayan sehingga tidak ada waktu untuk pergi ke puskesmas kecamatan Siantan Selatan, Karena jauh mereka urung melakukan Vaksinasi ini”, ucap Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti. S.I.K Melalui Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas IPTU Martias, mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Mengkait Kec Siantan Selatan, yang telah melaksanakan Vaksinasi Ini, karena cukup besar semangat masyarakat untuk mendukung Program Pemerintah ini, yang mendaftar kan dirinya sendiri untuk di Vaksin, yaitu sebanyak 153 orang, dan yang di Vaksinasi Sebanyak 151 Orang Sedang 2 orang lagi belum di Vaksinasi di karenakan kesehatan. Saya juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan program Pemerintah ini supaya masyarakat lebih memahami kegunaan Vaksin ini sebagai, menambah Imunitas tubuh sehingga kebal terhadap Virus Covid 19 ini.

Dalam kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau ini Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas di dampingi juga oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, Kepala Desa Mengkait, Ka Subag umum kepegawaian Kec Siantan Selatan dan Babinsa serta BanPotmar dari AL selama kegiatan berlangsung di Desa Mengkait dalam keadaan lancar dan aman.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias untuk program vaksinasi dan jangan menunda lagi segera mendaftar diri karena Virus Covid 19 ini selalu ada, protokol kesehatan harus juga kita taati, Kami buka setiap harinya dan siap menerima Bapak/Ibu serta saudara dan anak yg belum di Vaksinasi,” tutup Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.