Nasi Kapau, Polres Lingga Sentuh Pelajar SDN 008 Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Satpolairud Polres Lingga melaksanakan kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau ( Nasi Kapau) Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Lingga, Rabu,(30/03/2022).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman.SH.SIK.MSi melalu Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles mengatakan “Kegiatan Vaksinasi jangkau Pulau (Nasi Kapau) ini bekerjasama dengan UPT Puskesmas Raya Kabupaten Lingga dan dilaksanakan di SD 008 Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini telah dilakukan Vaksinasi Sebanyak 72 orang dengan sasaran siswa-siswi Sekolah Dasar dan masyarakat setempat dengan mengunakan vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3(Booster).

Kegiatan Vaksinasi ini akan terus dilakukan dengan  berkolaborasi dengan lintas instansi untuk membantu pemerintah dalam percepatan Pencapaian vaksinasi covid-19 dengan target 100 % di wilayah Kabupaten Lingga” tutur AKP Thomas.

“Nasi Kapau merupakan program Kapolda Kepri untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat yang berada di Pulau Wilayah Polda Kepri.” jelas AKP Thomas.

“Dilakukannya Vaksinasi ini supaya terbentuknya herd Immunity di lingkungan sekolah dan masyarakat guna melindungi masyarakat dari penularan Covid-19”. ungkap AKP Thomas.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Nasi Kapau ini dapat lebih mempermudah dan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat yang berada di Pulau pulau yang ada di kabupaten Lingga sehingga seluruh masyarakat terlindungi dari paparan Covid 19,” ucapnya.

“Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap mematuhi dan menerapkan  Protokol kesehatan 5M dalam melakukan aktifitas guna mencegah Penularan Covid-19.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.