Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Lomba Standup Comedy 

oleh
BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka semarakan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan kembali menggelar lomba Stand Up Comedy  yang dilaksanakan di kafe Junior Kecamatan Bintan Timur kabupaten Bintan, Jumat malam (21/6/2024).
Perlombaan Stand Up Comedy  tersebut dilaksanakan oleh Polres Bintan dengan penanggung jawab sekaligus sebagai Ketua pelaksana Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Sofyan Rida.
Dalam laporannya kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, Iptu Sofyan Rida mengatakan bahwa peserta yang mengikuti lomba Stand Up Comedy  tersebut sebanyak 14 orang.
“Untuk peserta yang mendaftar dan sudah melakukan registrasi sebanyak 14 peserta yang datang dari berbagai komunitas yaitu perwakilan komitas asal Bintan, Tanjung Pinang dan Batam”, kata Ketua pelaksanan.
Iptu Sofyan Rida juga melaporkan bahwa perlombaan  Stand Up Comedy  ini dilaksanakan yang kedua kalinya.
“Lomba Stand Up Comedy  ini sudah yang kedua kalinya kami laksanakan, yaitu yang pertama pada bulan Juni 2023 lalu yang dilaksanakan di Cafe Santui Kijang, dan kali ini dilaksanakan di Cafe Junior”, lanjut Iptu Sofyan.
“Kedua pelaksanaan perlombaan Stand Up Comedy   tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara”, terangnya.
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan sebelum membuka secara resmi perlombaan Stand Up Comedy  tersebut meminta kepada seluruh peserta agar menyalurkan hobby dan keahliannya dalam menghibur penonton.
“Tujuan dari perlombaan ini selain untuk merayakan HUT Bhayangkara juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat”.
“Silahkan para peserta keluarkan bakat dan hobbynya dalam menghibur penonton, dan lakukan dengan sportif dan hibur penonton dengan selucu-lucunya namun tidak keluar dari tema yaitu POLISI BAIK”, kata kapolres Bintan.
Pada ajang Stand Up Comedy, Kapolres Bintan juga mempersilahkan para peserta menyampaikan kritik atau saran secara terbuka namun jangan sampai menyinggung seseorang atau kelompok karena acara ini hanya sebagai hiburan saja.
Selanjutnya Kapolres Bintan mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta semoga menjadi juara dalam perlombaan ini.
“Dengan ini perlombaan Stand Up Comedy  secara resmi saya buka”, tutup Kapolres Bintan.
Sebanyak 14 peserta yang telah mendaftar mengadu keahliannya menghibur penonton yang disaksssikan oleh Kapolres Bintan, Waka Polres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Bhayangkari Cabang Bintan dan masyarakat.
Para peserta diberikan waktu selama 5 menit untuk menunjukkan keahliannya seperti yang disampaikan oleh Dewan Juri
Hasil dari perlombaan Stand Up Comedy  tersebut, berdasarkan penilaian Dewan Juri dimenangkan dengan juara tiga oleh Asur, juara kedua Misbah, dan juara pertama dimenangkan oleh Dudi Setiawan yang mendapat hadiah uang pembinaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.