Menyambut Hari Buruh, Kabidhumas Polda Kepri Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Seminar KSBSI Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Menyambut Hari Buruh Nasional atau Mayday, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., laksanakan kegiatan seminar dan pelatihan Federasi Logam, Otomotif, Mesin, Industri dan Elektrik Elektronik Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) yang turut dihadiri oleh Ketua Korwil KSBSI Kepri Adnan Nasution, serta Narasumber yang mengisi acara tersebut Dr.Emy Hajar Abra, S.H., M.H., Muhammad Zikra, S.H., CPHRM., IR. Mangara M. simarmata, M.AP., serta Seluruh Elemen Buruh KSBSI Kepri. yang dilaksanakan di Restoran Golden Prawn, Batam. Rabu (1/5/2024).

Dalam sambutannya Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyampaikan ucapan Selamat Hari Buruh sedunia tahun 2024 kepada seluruh Buruh yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi dalam mendukung berjalannya roda perekonomian di Bidang Industri. Dikesempatan ini juga, saya membawa 3 Moto dari Bidhumas partisipasi, objektif dan bisa dipercaya oleh seluruh masyarakat. Prinsip-prinsip ini merupakan landasan penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dan transparan kepada seluruh pihak.

“Selanjutnya, pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan harapan Polda Kepri atas dukungan yang diberikan oleh para buruh dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kepulauan Riau serta dalam rangka menghadapi Pilkada yang akan segera diadakan. Kami mengimbau kepada seluruh buruh untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi agar tetap aman, nyaman, dan damai. Kolaborasi dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk para buruh, sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga Sitkamtibmas Kepri dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Lebih lanjut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan bahwa Polri telah menyediakan layanan call center 110 yang dapat diakses tanpa dipungut biaya. Selain itu, kami juga telah mengembangkan aplikasi Polri Super App yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas di sekitar mereka. Melalui aplikasi ini, setiap situasi atau potensi gangguan dapat dilaporkan secara langsung, sehingga kami dapat mengambil tindakan yang diperlukan dengan cepat dan efisien. Selain itu, Aplikasi Super App tidak hanya berfungsi sebagai alat pelaporan situasi, melainkan juga memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas seperti pembuatan SIM, SKCK, dan masih banyak lagi layanan lainnya yang tersedia. Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat meningkatkan responsifitas dan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan lingkungan kita.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada rekan-rekan sekalian, pentingnya untuk melakukan penyaringan sebelum membagikan informasi. Menyebarkan informasi tanpa verifikasi yang cukup dapat menyebabkan penyebaran informasi palsu atau tidak akurat, yang pada gilirannya dapat menimbulkan kebingungan atau bahkan kepanikan di masyarakat. Oleh karena itu, mari bersama-sama mengadopsi sikap yang bertanggung jawab dalam menggunakan media sosial atau platform komunikasi lainnya. Sebelum membagikan informasi, penting untuk memastikan bahwa informasi tersebut dapat dipercaya dan telah diverifikasi kebenarannya. Dengan demikian, kita dapat menjadi bagian dari upaya untuk memerangi penyebaran informasi palsu dan menciptakan lingkungan daring yang lebih sehat dan terpercaya bagi semua pengguna,” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.,

No More Posts Available.

No more pages to load.