MenPAN RB Meninjau Lokasi Sarana Pelayanan Publik Polda Kepri

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur melakukan kunjungan ke beberapa tempat pelayanan masyarakat Polda Kepri, Sabtu (13/8/2016) pada pukul 08.00 Wib.

IMG-20160813-WA0001

Tujuan Menpan tersebut selain bersilaturahmi, Asman hendak meninjau lokasi dan melihat bagaimana sarana pelayanan publik pada yang ada di wilayah Polda Kepri.

Rombongan Menpan RB Asman tersebut didampingi oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah beserta Para Pejabat utama pertama berkunjungan ke Polresta Barelang. Sesampainya disana, rombongan Menpan RB RI bergerak melihat ruang pelayanan SIM dan ruang pelayanan Samsat polda kepri.

IMG-20160813-WA0007

Pukul 10 15 Wib, Rombongan Menpan RB bergerak menuju RS. Bhayangkara Polda Kepri Batam. Menpan RB Asman Abnur mengatakan tujuannya dalam melakukan inspeksi ini untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan dalam pelayanan Polri, khususnya Polda Kepri yang ada di Batam.

IMG-20160813-WA0015

Menpan RB dalam meninjau sarana pelayanan Polda Kepri menunjukan kepuasaan akan kemajuan dalam pelayanan publik terlihat seperti dibangunnya Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang termasuk baru dengan fasilitas yang cukup memadai, serta Pelayanan SIM dan Samsat dirasakan sangat baik. Menpan RB Asman Abnur berharap agar kualitas pelayanan pada masyarakat tetap terus ditingkatkan. (Ev)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.