Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polsek Bintan Timur Polres Bintan Laksanakan Operasi Yustisi untuk Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personil polsek Bintan Timur melaksanakan operasi yustisi pada Selasa malam (7/6/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson bahwa “Polres Bintan melalui Jajaran polsek melaksanakan operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) setiap harinya, baik siang maupun malam”.

“Kalau operasi yustisi kita titik beratkan kepada himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan, sedangkan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) sasaran kita kepada masyarakat yang diduga akan mengganggu keamanan, sasaran kami anak-anak remaja yang berkumpul yang kemungkinan minum-minuman keras, perkumpulan anak-anak yang menggunakan sepeda motor kami datangi dan melakukan pemeriksaan dengan sasaran Narkoba, Senjata tajam dan minuman keras (alkohol)”.

“Alhamdulillah dari pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan Polsek Bintan Timur tadi malam tidak ditemukan adanya pelanggaran yang kami temukan seperti minuman keras, senjata tajam dan narkoba tidak ada yang kami temukan, namun kami tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtabmas agar tetap kondusif”.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan, dan apabila menemukan kejahatan atau menjadi korban kejahatan, Polres Bintan telah menyiapkan sarana telepon 110 bebas pulsa dan akan mendapatkan respon cepat dari Polres Bintan, tutup Iptu Alson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.