Mengawal Pemilu Damai: Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 di Polda Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM РHUT Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 mengangkat tema ″Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Indonesia Maju″, kegiatan syukuran dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri dan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala BP Batam yang diwakili oleh Deputi Bidang Administrasi Keuangan, Kepala Dinas atau Kepala Badan Pemerintahan Provinsi Kepri dan personel Polda Kepri. Senin (25/9/2023)

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk merayakan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68.

“Tema peringatan kali ini adalah “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Indonesia Maju,” saya menggambarkannya seperti di Batam, yang memiliki sarana transportasi yang baik, kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi sangat penting,” jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Selanjutnya, saya mengingatkan bahwa peringatan ulang tahun selalu memiliki dua makna, yaitu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai momen untuk introspeksi dan evaluasi,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menjelaskan kegiatan syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 juga dianggap sebagai wujud kekompakan dalam meningkatkan kesadaran terhadap keselamatan lalulintas. Saya berharap agar semua anggota Polri meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjalankan tugas dengan profesionalisme, transparansi, dan proseduralitas, serta menjalin koordinasi dengan semua pihak terkait dan saya juga mengingatkan pentingnya sikap sederhana dan menjauhi perilaku hedonisme.

“Terakhir, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polantas Polda Kepulauan Riau yang merayakan Hari Jadi ke-68 tahun 2023, dimana ini meningkatkan semangat bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepolisian di bidang lalu lintas kepada masyarakat dan negara akan terus berkembang. Semoga semua yang telah kita lakukan bersama dianggap sebagai ladang amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” – tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, foto bersama dan penyerahan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Adapun bantuan Yang Di serahkan kepada korban kecelakaan lalulintas :
– Kursi roda Oce one 17 sebanyak 3 buah.
– Tongkat Piramid kaki tiga F5926 sebanyak 4 buah.
– Walker FS919L sebanyak 3 buah.
– Tongkat Ketiak L Gea sebanyak 3 buah.

No More Posts Available.

No more pages to load.