Memperingati HUT Bhayangkara ke -76 Kapolres Kep. Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K Turut Hadir Pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 1443 H / 2022 M

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pada hari senin tanggal 13 Juni 2022 Pukul 06.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Jemah Haji Kabupaten Kepulaun Anambas Tahun 1443 H /2022 M kegiatan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas Bpk Abdul Haris, SH, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas Bpk Sahtiar, SH,.MM, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, SH, Pjs Danramil 02 Tarempa Serma Adi Iswanto, mewakili Kacabjari Tarempa Bpk Alvin, Imigrasi Tarempa Bpk Harry, KaKemenag Dr. H. Erizal, MH, sekretaris Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas Bpk Rio Rizal Sy, Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas Bpk Ardan, OPD Kabupaten Kepulauan Anambas dan calon jamaah haji. Senin 13/06/2022.

Calon jamaah haji beserta tamu undangan berkumpul di Masjid Besar Jami’ Baiturrahim tarempa dan pelaksanaan acara serimonial pelepasan jamaah haji dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an

Pada tahun ini arab saudi sudah mengizinkan untuk memberangkatkan jemaah haji yang kita ketahui 2 tahun sebelumnya hanya 1000 Orang saja yang bisa berangkat Haji akibat wabah virus covid 19.

Kuota haji untuk Indonesia sebanyak 100.051 orang dan jamaah haji Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 19 orang yang terdiri dari 7 laki-laki dan 12 Perempuan, jamaah haji Kepulauan Anambas tergabung pada gelombang 4 di Batam, jamaah haji disiapkan uang tunai sebesar 1500 Riyal / Orang dan obat-obatan.

Pengarahan Bupati mengucapkan puji syukur kehadiran Allah SWT karena berkat rahmadnya kita masih diberikan kesehatan dan bisa menghadiri pelepasan jemaah haji, bapak ibu calon jemaah haji pemerintah Kabupaten Kepulauam Anambas sangat serius dan optimal dalam pelaksanaan jemaah haji khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas, bentuk seriusnya pemerintah daerah untuk jemaah haji seperti segala sesuatunya disiapkan hingga pelepasanpun kita dampingi, semoga bapak ibu dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna dan mendapatkan haji yang mabrur, bersyukur bapak ibu yang dipanggil untuk melaksanakan ibadah haji gunakanlah waktu sebaik-baiknya, untuk calon jemaah haji saya berpesan utamakan dan jaga kesehatan supaya ibadah haji bisa berjalan lancar, kami doakan kepada bapak ibu calon jemaah haji semoga Allah SWT selalu memberikan kesahatan dalam pelaksanaan ibadah haji.

Pukul 08.00 wib calon jamaah haji beserta tamu undangan dan masyarakat menuju ke Pelabuhan Pemda diiringi gendang dan calon jamaah haji berangkat dari Pelabuhan Tarempa menuju Letung dengan menggunakan kapal Ferry MV Citra Indomars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.