Memperingati Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Bintan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022 pada 1 September mendatang, Polwan Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan sembako kepada Masyarakat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada Rabu (3/8/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H melalui IPDA Florensia Nirmala Widya Pertiwi, S.Tr.K merupakan Polwan senior di Polres Bintan menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan yang dilaksanakan dengan cara Door to Door kerumah-rumah atau mendatangi dari rumah kerumah.

Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022 yang mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. Ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Bintan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berada ditengah-tengah kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.