Melalui Kapolda Kepri Cup II, Dilantas Polda Kepri Beri Edukasi dan Himabuan Patuhi Peraturan Lalu Lintas

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pada pertandingan penyisihan Group Kapolda Kepri Cup II tahun 2002, Ditlantas Polda Kepri beri edukasi dan himbauan patuhi peraturan lalu lintas lewat Tim “Rambu Berjalan”. Kamis (2/6/22).

Selain berupaya memenangkan kompetisi pertandingan bola kaki dalam Kapolda Kepri Cup II tahun 2002, Ditlantas Polda Kepri tetap mengedepankan tugas wewenang dan tanggungjawab untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lewat Tim kesebelasan “Rambu Berjalan”. Ucap Dirlantas Polda Kepri AKBP Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

“Tim kesebelasan Rambu Berjalan ini saya bentuk dengan tujuan selain mendukung program program Bapak Kapolda, Tim kesebelasan Rambu Berjalan ini juga sekaligus ingin mengenalkan dan menghimbau agar para pengguna jalan selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas.” Ujar Dirlantas Polda Kepri AKBP Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Selain itu, dalam penyisihan group Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 pada Minggu ini, Ditlantas Polda Kepri dikalahkan oleh Tim Spripim, Yanma dan Rorena dengan skor akhir 1-3.

“Kekalahan ini tidak menyurutkan semangat kami untuk terus memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat. Polantas Cekatan (Cepat, Konsisten, Tanggap), salam sehat, salam presisi, salam cekatan.” Tutup Dirlantas Polda Kepri AKBP Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.