Masih Berlanjut, Polres Karimun Peduli Pencegahan Stunting Pada Balita

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pencegahan dan penanganan stunting, Polres Karimun mengadakan kegiatan pemberian vitamin A kepada balita yang dilaksanakan di Posyandu Kemala Asrama Polisi Kapling, Jl. Raja Oesman, No. 87 Tg. Balai Karimun. Jum’at (19/4/2024)

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. beserta pengurus Bhayangkari Cabang Karimun yang turut dihadiri oleh para orang tua dan balita.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari peran Polres Karimun dalam mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat, semoga langkah kecil ini dapat memberikan dampak positif untuk kesehatan anak-anak khususnya di wilayah Kab. Karimun.

“Adapun kegiatan dimulai dari penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala balita serta adanya pemberian vitamin A yang cukup yang diharapkan dapat menjaga kesehatan bayi dan balita”.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah bentuk kepedulian Polri terhadap sesama terutama terhadap balita untuk menjadikan anak-anak yang sehat, aktif, cerdas dan memiliki daya tahan tubuh yang baik sehingga tidak rentan dengan penyakit dan angka terjadinya stunting pada balita khusunya diwilayah hukum Polres Karimun terjadi penurunan”. Tutup Kapolres Karimun.

No More Posts Available.

No more pages to load.