Kunjungan Kerja Ke Polres Lingga, Kapolda Kepri Pimpin Apel dengan Instansi Terkait

oleh

LINGGA (Batamraya.com) – Usai melakukan Kunjungan kerja ke Mako Lanal Dabo Singkep, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dan Ketua Bhayangkari daerah Kepulauan Riau ibu Erna Didid Widjanardi beserta rombongan Pejabat utama Polda Kepulauan Riau mengunjungi Polres Lingga.

Setibanya di Polres Lingga disambut oleh hangat oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, dan telah ditunggu oleh pasukan dari TNI-POLRI dan seluruh undangan yang siap mendengar arahan dari Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2018-02-06 at 21.55.49

Diawal pembukaan, Kapolda Kepulaun Riau  mengucapkan terima kasih kepada jajaran Personel Polres Lingga dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk penyambutan acara ini.

” Terima kasih juga kepada Polres Lingga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lingga, serta sinergitas yang terus dijalin kepada rekan-rekan Unsur TNI di Kabupaten Lingga.” kata Kapolda Kepri.

F8E7F143-5B8F-4E08-9E7A-703A15245151

Kapolda Kepri juga mengajak seluruh Instansi untuk dapat mewujudkan 4 pilar, dimana Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, dan Warga yang berpotensi untuk dapat saling bersinergitas menjadi ujung tombak menciptakan kondusifitas di daerah masing-masing atau lingkup terkecil di pemerintah.

“Bangun dan perdayakan peran masyarakat dalam upaya pencegahan, tingkatkan layanan publik, asah terus pengetahuan layanan publik dan kemampuan perorangan, serta kesatuan dalam menghadapi masyarakat zaman now” Ucap Kapolda Kepri mengakhiri amanat,.

Acara semakin meriah dengan para personil yang membawakan yel yel TNI – POLRI berjiwa merah putih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.