Korban Tewas Ditangan Kekasih Sendiri

oleh

BATAM (batamraya.com) – Pelaku pembunuhan telah ditangkap petugas kepolisian unit Reskrim Polsek Lubuk Baja dengan waktu yang singka.

Setelah banyak mengantongi sejumlah informasi dari saksi dan hasil olah TKP, Unit reskrim polsek Lubuk Baja melacak pelaku dan pelaku berhasil ditangkap di Ruko Rafllesia Batam centre, Rabu (2/3/2016) jam 7.30 Wib.

IMG-20160302-WA0009

Kronologi cerita pelaku nekat membunuh kekasihnya yang bernama Yuyun bermula dari pertengkaran yang terjadi di rumah korban pukul 05.00 pagi. Korban bernama Yuyun, tinggal bersama dengan maman surahman (adik) dan Tina (saksi) di Baloi Indah, Batam.

Menurut keterangan saksi, Rabu (2/3/2016) sekitar jam 5 subuh, terjadi keributan mulut antara korban yuyun sumina dan Yn. Karena keributan itu, sang adik korban (Maman) dan Tina (saksi) terbangun dan melihat pertengkaran korban Yuyun dan Yn. Setelah itu Maman di kejar oleh sdr. Yanto hingga dapur dan terjadi perkelahian. Di tangan Yn sudah memegang pisau sehingga Maman mengalami luka  di bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan karena kalah dan mengalami luka kemudian Maman melarikan diri keluar rumah dan ditolong oleh warga sekitar. Sedangkan korban, Kakak dari Maman yang meninggal dunia mengalami luka sayatan di leher.

IMG-20160302-WA0010

Dari pengakuan pelaku kesal karena korban mengatakan pelaku tidak normal mengingat pada saat diajak berhubungan badan, pelaku menolak. Karena terus dibilang tidak normal dan mengatai pelaku yang tidak-tidak  sehingga pelaku emosi dan mengambil pisau yang ada di atas kulkas dan selanjutnya menggorok leher korban yang mana posisi korban pada saat itu memegang kaki pelaku.

Kini Pelaku sudah diamankan polsek Lubuk Baja beserta barang bukti untuk ditindak lanjuti. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.