Ketua LAM Provinsi Kepri dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang Sambut Hangat Silaturahmi Kapolresta Tanjungpinang

oleh


TANJUNGPINANG,BATAMRAYA.COM
– Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si jalin silaturahmi dengan Ketua LAM Provinsi Kepri H. Abdul Razak dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang Drs. H. M. Juramadi Esram, SH, MT, MH yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Tanjungpinang. Kamis (28/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri secara langsung sebagai Kapolresta Tanjungpinang yang baru.

Kapolresta Tanjungpinang meminta dukungan dan doa dari Ketua LAM Provinsi Kepri dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang sebagai sesepuh di Provinsi Kepri dalam pelaksanaan tugas di Kota Tanjungpinang, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang.

“Kami selaku Kapolresta Tanjungpinang akan memonitor setiap perkembangan situasi diwilayah Kota Tanjungpinang terutama yang berkaitan dengan SARA guna mencegah terjadinya Konflik sosial”, tutur Kapolres.

Kapolresta Tanjungpinang juga berharap selama pelaksanaan tugas di Polresta Tanjungpinang mendapatkan dukungan dan arahan dari Ketua LAM Provinsi Kepri dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang dalam menentukan kebijakan.

Kunjungan Kapolresta Tanjungpinang tersebut disambut hangat, dan dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua LAM Kota Tanjungpinang dan Ketua LAM Provinsi Kepri memberikan dukungan penuh kepada Kapolresta Tanjungpinang dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang.

“LAM Kota Tanjungpinang akan mendukung Kapolresta Tanjungpinang dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang”, terang Ketua LAM Kota Tanjungpinang Drs. H. M. Juramadi Esram, SH, MT, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.