Kejar Pencapaian Target Vaksinasi, Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Serentak Secara Virtual di Politeknik Negeri Batam

oleh

BATAM, BATAMRAYA. COM – Didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., hadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia secara virtual bertempat di Politeknik Negeri Batam, Selasa (8/3/2022).

Sebelum kegiatan virtual dengan Kapolri berlangsung, Kapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Politeknik Negeri Batam.

Dalam sambutannya secara virtual, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan “menindaklanjuti apa yang sudah menjadi perintah bapak presiden terkait vaksinasi, diharapkan untuk pencapaian vaksinasinya agar dapat lebih di tingkatkan, karena pada Minggu kemarin terdapat penurunan percepatan vaksinasi. Perkembangan varian baru covid-19 harus terus dilaporkan khususnya bagi beberapa wilayah yang akan melaksanakan event internasional , dalam menyambut turis tanpa karantina, untuk daerah Kepri agar dapat menyesuaikan apabila kebijakannya berbeda, karena mungkin di Singapura masih ketat dalam penanganan covid-19. Kepada masyarakat agar di ingatkan kembali terkait Prokes khususnya penggunaan masker, agar dapat menekan laju angka penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjelaskan, ” Adapun jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah sebanyak 1.500 Dosis vaksin jenis Astrazeneca dengan 29 tenaga vaksinator.”

“Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, dan partisipasi kita dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita,”tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.