Kegiatan Sosialisasi Relokasi Masyarakat Desa Blongkeng dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak di Galang

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pada hari Selasa, tanggal 12 September 2023, pukul 13.00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan kegiatan yang melibatkan berbagai pihak terkait relokasi masyarakat Desa Blongkeng ke lokasi rusun yang telah disiapkan oleh pemerintah. Acara ini diadakan di dua lokasi, yakni Masjid Al Mukmin, Desa Blongkeng, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, serta Pulau Mubut, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang. Kamis (14/9/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubdit Binsatpam Ditbinmas Polda Kepri Kompol. Krisna Ramadhani Y A L, S.I.K, Kapolsek Galang Iptu. Alex Yasral S.H., Lurah Desa Blongkeng Bapak Zamrudin, Personel Ditbinmas Polda Kepri, Bhabinkamtibmas Pulau Mubut, Bhabinkamtibmas Desa Blongkeng serta masyarakat Desa Blongkeng dan Pulau Mubut Kecamatan Galang.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan relokasi masyarakat Desa Blongkeng ke lokasi rusun yang telah disediakan oleh pemerintah, serta pembagian paket sembako sebanyak 17 paket kepada masyarakat yang terdampak dalam relokasi ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi relokasi dan pembagian sembako ini dapat menciptakan perubahan positif dan perbaikan kualitas hidup masyarakat Desa Blongkeng serta mendukung langkah-langkah pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan mereka.” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

No More Posts Available.

No more pages to load.