Kecelakaan Tunggal mengakibatkan korban Jiwa

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM РPagi dini hari terjadi Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa yang terjadi di Jalan Berindat tikungan Bak Air Bandara Kec.Singkep, Kab. Lingga, Sabtu (17/12) dini hari.

Kecelakaan tragis itu mengakibatkan korban meninggal dunia di perjalanan menuju RSUD Dabo singkep.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan bermula ketika Pengguna sepeda motor yamaha vixion dengan Nomor Polisi BP 4516 LC yang di kendarai oleh saudara IP yang datang dari arah Desa Berindat hendak menuju ke arah Dabo Kota

Sekitar pukul 04.30 WIB, pengendara motor vixion ini melaju sehingga lepas kendali, akibatnya saudara IP menabrak pohon.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga kabupaten Lingga untuk selalu berhati-hati berkendara dijalan.

“kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga, agar selalu berhati hati jika berkendara, jalan licin karena diguyur hujan, jalan yang sepi tidak menuntut kemungkinan adanya kendaraan atau hewan melintas disaat berkendara, dan selalu mengingat bahwa keluarga kita menunggu dirumah.” ucap Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Unit Lakalantas Polres Lingga langsung turun ke TKP dan melakukan pendataan kepada korban meninggal dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.