Kapolsek Moro Serahkan Bantuan Sosial Kapolda Kepri Untuk Korban Laka Laut

oleh

 

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena bencana, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH, telah memberikan penyaluran bantuan sembako dari Kapolda Kepri kepada Korban Laka Laut yang terjadi di Pauh Timur, Desa Pauh, Kecamatan Moro. Senin (13/5/24).

penyaluran bantuan sosial Kapolda Kepri adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa berempati atas musibah yang dialami oleh keluarga yang terkena musibah.

“Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan atau hambatan dan musibah dalam melaksanakan fungsi sosialnya. Karena itulah, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari giat rutin Kapolsek Moro di Wilayah Hukum Polsek Moro,” ungkap Rizal Kapolsek Moro.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat terutama Keluaraga Bapak Hamzah dan ananda Muhammad Ridwan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, kami turut prihatin dan kami berempati kepada keluarga korban yang terkena musibah dan juga memperkuat kepercayaan mereka kepada Polri. Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi”, tutup Kapolsek Moro

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.