Kapolresta Tanjungpinang Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si. menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri masa Bhakti 2021 – 2026 yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE.MM. Senin (30/05/22)

Karang Taruna merupakan mitra strategis Pemerintah Daerah, dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama karang taruna dalam mendukung pembangunan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE.MM. menyampaikan sebagaimana kita maklumi berdasarkan permensos nomor 25 tahun 2019 disebutkan bahwa karang taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari oleh dan untuk generasi muda yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Pengukuhan pengurus karang taruna Provinsi Kepri masa bakti ini yang berlangsung masih di tengah pandemi covid 19 ini tentunya dapat kita jadikan sebagai momentum sebagai organisasi sosial kepemudaan yang diharapkan mampu berperan aktif dalam melakukan penyelenggaraan kesejahteraan sosial di masyarakat dengan pemanfaatan era digital di masa PowerPoint Zero ini.

Penguatan potensi sumber daya Kesejahteraan Sosial pengukuhan ini tidak hanya dimaknai sebagai seremonial belakang tapi juga harus benar-benar dapat dijadikan sebagai salah satu momentum dalam penanganan permasalahan Kesejahteraan Sosial secara profesional, kita berharap kepengurusan yang baru ini dapat memberikan manfaat terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan karang taruna maka tentunya kami berharap pengurus karang taruna yang baru dilantik dapat segera menyusun program-program kerja yang efektif program kerja dalam pemberdayaan Pemuda baik dari sisi sosial sisi ekonomi dan lainnya.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si. mengucapkan selamat kepada pengurus karang taruna Provinsi Kepri yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab”, terang Kapolresta

“Semoga pengurus karang taruna Provinsi Kepri yang baru dikukuhkan ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan dapat mendukung pemerintah dengan gagasan baru dalam pendekatan dan penanganan masalah kesejahteraan sosial”, ucap Kapolresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.