Kapolresta Barelang Hadiri Pemusnahan Barang Milik Negara Berupa Senjata Api Milik KPU Bea Cukai Tipe B Kota Batam

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri N, S.H S.I.K M.H Menghadiri Kegiatan pemusnahan senpi milik KPU Bea Cukai Tipe B Kota Batam bertempat di Kantor KPU Bea Cukai tipe B Kota Batam. Selasa (07/06/2022)

Kegiatan Pemusnahan di hadir juga oleh Kepala KPU Bea cukai tipe B Batam Aman priyonggo, Kepala KPKNL Batam, Kasubdit IV Dit intelkam polda kepri AKBP Nanang budi santosa, Jajaran eselon 3 & 4 KPU bea cukai batam, Kapolsek batu ampar Kompol salahuddin SIK MH,l serta Kanit Intelkam Polsek Batu ampar.

Sambutan kepala Kepala KPU Bea cukai tipe B Batam Aman priyonggo mengucapkan Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan pemusnahan senpi saat ini, Kita berencana melakukan pemusnahan senpi dinas sebanyak 32 Pucuk senpi milik kantor KPU Bea cukai yakni 15 Pucuk senpi otomatis Merk Valmet dan 17 Pucuk Revolver Merk Taurus.

Dari hasil pengecekan, senpi memang sudah tidak layak untuk digunakan dan harus dimusnahkan. Sesuai administrasi semua persyaratan telah kami lengkapi dari tingkat polres hingga tingkat polda kepri.

Saya berharap dengan adanya pertemuan ini dapat semakin menjaga silaturahim antar bea cukai dan kepolisian dan Semoga kegiatan pemusnahan nanti berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Dir Intelkam Polda Kepri diwakili Kasubnit IV Dit intelkam polda kepri mengatakan Sehubungan dengan pemusnahan tersebut bahwa benar terkait senpi memang berkaitan dengan tugas kami selaku subdit yang menangani tentang jihandak, Hal Ini kita lakukan sebagai bentuk supervisi kami per enam bulan kesemua instansi bukan hanya di bea cukai saja.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri N, S.H S.I.K M.H mengucapkan Apresiasi dari polresta barelang kepada kepala bea dan cukai atas kegiatan pemusnahan senpi hari ini, Kita akan sama-sama melaksanaan pemusnahannya, semoga nanti polresta barelang dapat semakin bersinergi dengan KPU Bea cukai Batam. Ucap Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri N, S.H S.I.K M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.