Kapolresta Barelang Bersama Tim Polresta Barelang Raih Juara Pertama Piala Kejuaraan Tenis Kapolda Kepri Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menutup Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 dalam rangka hari Bhayangkara ke-76. Minggu (26/06/2022)

Kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bermain dengan maksimal dan totalitas dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis KDA Kec. Batam Kota diikuti oleh peserta dari beberapa instansi yakni tim Beregu atau club Pemprov Kepri, BP Batam, Pemko Batam, Kejati T Pinang, Kejati Batam, Lantamal, Polresta A, Polresta B, Polres Karimun A, Pemko Pinang dan Polres Karimun B.

Dalam penutupan tersebut berlangsung pertandingan semifinal dan final kejuaraan tenis. Dimana tim Polresta Barelang A yakni tim Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N berpasangan Mickel berhasil menjadi juara Pertama dan mendapatkan Piala bergilir, Medali serta uang tunai senilai 20 juta rupiah.

Sementara tim BP Batam meraih juara kedua dan mendapatkan hadiah Medali dan uang tunai senilai 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk Juara tiga dimenangkan oleh tim Polresta Barelang B yakni tim Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK mendapatkan hadiah Medali dan uang tunai senilai 5 juta rupiah.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bermain dengan luar biasa, Semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen tenis lapangan kembali tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota polri dengan Instansi lainnya dan masyarakat dan juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.