Kapolres Tanjungpinang Bersama Forkompinda Tinjau Ibadah Natal

oleh

TANJUNGPINANG BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Meninjau beberapa tempat ibadah di Tanjungpinang, Jumat ( 24/12/ 2021) malam.

Kegiatan peninjauan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang sedang melaksanakan ibadah malam natal dan memberikan himbauan agar protokol kesehatan tidak diabaikan.

Saat melaksanakan peninjauan, Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK mengatakan bahwa kehadiran Forkompinda bertujuan untuk memastikan pelaksanaan ibadah malam natal hingga besok pagi berjalan aman , sekaligus juga memastikan para personel yang sedang bertugas menjaga tempat ibadah.

”Kita berharap agar tetap dipertahankan mematuhi protokol kesehatan, walaupun angka Covid di Tanjungpinang mengalami zero jangan sampai meningkat kembali, ” terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada petasan pada malam tahun baru nanti sehingga tidak menimbulkan keramaian.

“Kita ada ketentuan pelanggaran Prokes yang akan diterapkan oleh Satpol PP melalui Perwako, tentunya kita mengedepankan pencegahan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat. Bagi penjual petasan disarankan tidak menjual petasan, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.