Kapolres Natuna Pimpin Apel Pagi, Beri Arahan Kepada Seluruh Jajaran, Jaga Kesehatan dan Berikan yang Terbaik Bagi Masyarakat

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Kapolres Natuna Akbp Iwan Ariyandhy ,.S.I.K,.M.H, memimpin apel pagi. Dalam arahannya Kapolres Natuna mengajak seluruh perssonil untuk dapat mencintai pilihannya menjadi anggota POLRI dengan cara selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya, Berikan yang terbaik bagi Masyarakat,Bangsa dan Negara. Senin,(31/01/2022)

“Senatiasa Olah Raga Untuk membentuk imun dan kebugaran Tubuh, Tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta dapat lebih menghargai waktu serta laksanakan tugas sesuai tupoksi. Saya berharap seluruh personil polres dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kwalitas ibadah dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat kepada masyarakat. Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini.”

Seluruh personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas serta ajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan  dan terus laksanakan  Vaksinasi bagi masyarakat Kab. Natuna yang belum melaksanakan Vaksin.

Turut hadir dalam apel pagi Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon,.S.E, Para PJU Polres Natuna, Perwira dan personil Bintara Peserta Apel pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.