Kapolres Natuna Bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna Meninjau Lokasi Mubes Natuna-Anambas

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H bersama dengan Bupati dan Waki Bupati Natuna dan juga Unsur Forkopimda melaksanakan peninjauan lokasi Musyawarah Besar (Mubes) masyarakat Natuna dan Anambas yang di laksanakan di Gedung Sri Serindit Jl Yos Sudarso Kec. Bunguran Timur, Senin (13/12/2021).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengatakan Sedikitnya 30 personil Kepolisian akan dikerahkan pada pengamanan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Provinsi Khusus Natuna-Anambas yang akan berlangsung pada 14 Desember 2021 di Gedung Serindit Ranai.

“para personil pengamanan nantinya akan ditempatkan di sejumlah titik diantarnya di pintu masuk Gedung, pintu masuk gerbang Gedung, dan di sejumlah persimpangan”, Ujar Kapolres Natuna kepada awak media.

Kapolres Natuna juga menghimbau seluruh peserta Mubes nantinya dapat menggunakan masker dan senantiasa menjaga jarak satu sama lain dan di lokasi kegiatan panitia wajib menyediakan tempat mencuci tangan dan menyediakan alat pengukur suhu bagi para peserta Mubes.

“Hal ini sebagai langkah upaya kita memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna. Meski PPKM kita masuk pada level 1, namun tetap wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, Imbuh Kapolres Natuna

Sementara terkait jumlah kursi peserta yang disipakan, itu harus sudah sesuai dengan anjuran Kementerian Kesehatan yang menganjurkan hanya separuh dari kapasitas tempat atau Gedung.

“Sesuai dengan anjuran Menteri kan kapasitas kursi mulai dari 50-75 persen dari kapasitas tempat, saya rasa sudah sesuai dengan anjuran yang di siapkan Panitia Mubes”, Tutup Kapolres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.