Kapolres Natuna, Alhamdulillah Arus Mudik Natuna, Aman dan Lancar

oleh

NATUNA,BATAMRAYA.COM-Polres Natuna melakukan pelayanan kepada masyarakat mudik lebaran 1 syawal 1443 H. Pos Pelayanan di Pelabuhan Binjai, Pos pelabuhan Binjai merupkan salah satu pelabuhan yang melayani rute Binjai menuju Pulau Sedanau Kec. Bunguran Barat. Minggu (01/05/2022)

Polres Natuna menempatkan personilnya ditiap tiap Pelabuhan yang menjadi jalur mudik masyarakat, di bantu Pemerintah Kab. Natuna dan TNI serta Instansi Terkait, Polri terus memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik untuk kelancaran arus mudik bagi masyarakat.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,. M.H mengatakan Alhamdulillah atas sinergitas dan kerjasama yang baik arus mudik Kab. Natuna berjalan lancar dan Aman. Tempat tempat keramaian, seperti wisata pantai juga di lakukan pengamanan, agar saat masyarakat libur bersama kelurga merasa aman.

Kapolres juga menghimbau, agar selama mudik lebaran atau saat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H, tetap Patuhi Protokol Kesehatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Bhatin, semoga kita senantiasa di beri kesehatan dan lindungan Allah SWT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.