Kapolres Karimun Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2022

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH menggelar kegiatan tasyakuran yang bertempat di Polres Karimun dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pers yang ada di Kab. Karimun Prov. Kepri, Polres Karimun berharap agar selalu terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polri dengan Media agar dapat selalu bersinergi dalam membangun Bangsa Menuju Indonesia Maju, khususnya wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH menyampaikan bahwa dengan adanya media sangat berperan penting dalam menyampaikan edukasi tentang disiplin protokol Kesehatan dan Imbauan pentingnya vaksinasi dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19. Selain itu, Media juga berperan penting dalam meluruskan adanya berita hoax dan ujaran kebencian yang menyebar di masyarakat sehingga kamtibmas tetap kondusif.

Serta mengapresiasi  upaya-upaya rekan-rekan pers dalam melaksanakan pemberitaan, baik nasional maupun lokal dan terkhusus pemberitaan untuk Polres Karimun. karena dengan pemberitaan tentang Polres Karimun terkait ungkap kasus, kegiatan sosial maupun kegiatan rutin dapat diterima baik ditengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kab. Karimun. saya mengharap peringatan Hari Pers Nasional ini seluruh insan pers khususnya di Kab. Karimun dapat terus menjadi penyalur kebenaran, penyalur fakta, dan penyalur aspirasi masyarakat yang dapat dipercaya, bijak, cerdas, inspiratif.

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, semoga Pers senantiasa menjadi Garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat Demokrasi” Ucap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ketua PWI Kab. Karimun sdr RIYADI menyampaikan sejak tahun 1985, pada tanggal 9 Februari diperingati oleh seluruh pers sebagai HPN yang mana tahun ini dilaksanakan di Kendari – Sultra, dan kami sangat apresiasi dengan Bapak Kapolres Karimun yang telah mewadahi kami semua di HPN, dan secara keseluruhan hampir semuanya hadir dalam kegiatan ini.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HPN 2022 secara Simbolis kepada Insan Pers Tertua dan Termuda, serta usai kegiatan pemotongan tumpeng, dan pemberian piagam penghargaan dari PWI Kab. Karimun kepada Kapolres Karimun, acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dengan pemberian door prize kepada Insan Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.