Kapolres Bintan Sambut Kunjungan Tim Peneliti Lemdiklat Polri Di Polres Bintan

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan Waka Polres Bintan bersama pejabat Utama Polres Bintan menyambut kedatangan Tim Peneliti Lemdiklat Polri di Polres Bintan pada Selasa (31/5/2021).

Rombongan Tim Peneliti Lemdiklat Polri di Pimpin Oleh Kombes Pol Solihin, S.I.K., M.H. selaku ketua Tim didampingi oleh Akbp Yustinus Setyo Indriyono, S.H., S.I.K dan beberapa orang tim peneliti lainnya.

Kapolres Bintan dalam Sambutannya menjelaskan bahwa disini dihadirkan Pejabat utama Polres Bintan, para Kasat beserta anggota untuk mengikuti kegiatan FGD dari Lemdiklat Polri, selanjutnya Kapolres Bintan menyampaikan Laporan Kesatuan Polres Bintan.

Ketua Tim Penelti Lemdiklat Polri menyampaikan bahwa Perkembangan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi bisa menjadi hal yang baik dan bisa juga menjadi tidak baik, dan berikutnya sebentar lagi Pemilu dan Pilkada 2024 akan berlangsung, tentunya akan banyak berita – berita Hoax dan permasalahan. Selanjutnya Kombes Pol Solihin, S.I.K., M.H. menyampaikan untuk menunjang pelaksanaan tugas kita harus kompak dan menjalin hubungan dengan Institusi lain.

Tampak peserta yang mengikuti penelitian tersebut mendengarkan dengan serius dan setelah memberikan penjelasan kemudian Ketua Tim memberikan Cenderamata kepada Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penelitian Tim Peneliti Lemdiklat Polri di Polres Bintan, semoga penjelasan yang disampaikan tim menjadi acuan bagi personil Polres Bintan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.