Kapolres Bintan Berpesan Jelang MTQ Tingkat Kabupaten Bintan

oleh

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tahun 2022 tingkat Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati didalam segala hal khususnya tentang Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bintan disaat pelaksanaan MTQ.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, disaat pelaksanaan MTQ nanti agar selalu waspada, yaitu tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak disaat menghadiri acara MTQ, Jangan lupa mematikan kompor apabila akan meninggal rumah dan menguncinya disaat akan menghadiri MTQ tersebut, demikian juga dengan listrik Jangan lupa dimatikan apabila meninggalkan rumah.

Selanjutnya Kapolres berpesan antisipasi terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor) disaat menghadiri acara MTQ “Gunakan kunci ganda dan parkirkan kendaraan ditempat yang aman yaitu tempat yang mudah dipantau dan diawasi, dan selalu waspadai segala tindak kejahatan lainnya” pesan Tidar, Rabu (12/5).

Terakhir, Kapolres berharap agar perhelatan MTQ pada 11 s.d 16 Mei 2022 terpusat di Kecamatan Gunung Kijang berlangsung dengan lancar dan aman. Pihak kepolisian siap mengamankan setiap proses tahapan ajang MTQ hingga selesai acara.

“Jika menemukan atau mencurigai adanya sebuah tindak kejahatan, mohon segera dilaporkan kepada kami secepatnya untuk ditindak lanjuti. Semoga MTQ tingkat kabupaten ini bisa berlangsung dengan lancar dan aman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.