Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun di Poliklinik Satbrimob Polda Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, didampingi Dansat Brimob Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri menghadiri pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang digelar untuk masyarakat di Poliklinik Mako Satbrimob Polda Kepri, Sagulung. Rabu, (16/3/2022).

Kegiatan pelayanan vaksinasi di Poliklinik Brimob bekerjasama dengan Biddokes Polda Kepri juga melayani vaksin untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun dengan jenis vaksin Sinovac, vaksin Sinovac sendiri telah ditetapkan vaksin yang aman untuk anak dengan rentang usia 6 – 11 tahun.

Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. mengungkapkan, jumlah vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi massal untuk anak-anak di Poliklinik Satbrimob Polda Kepri ini adalah sebanyak 1.000 dosis dengan jenis Sinovac

“Kami berharap dengan adanya pelayanan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Poliklinik Brimob ini bisa membantu masyarakat, Vaksinasi anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk meningkatkan kekebalan dari COVID-19 atau untuk herd immunity bagi anak-anak” ujarnya

Selain itu Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu juga mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi untuk anak-anak dilaksanakan bersamaan dengan pelayanan vaksinasi untuk orang dewasa di Poliklinik Brimob gratis dan terbuka untuk umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.