Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi di Akhir Tahun

oleh

BATAM,BATAMRAYA.COM – Dalam rangka percepatan vaksinasi di akhir tahun agar segera mencapai kekebalan Komunal dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak di Vihara Duta Maytreya – Batam Kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam. Rabu (27/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Kepala daerah, Forkopimda, TNI, Polri dan instansi terkait yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi di akhir tahun bagi masyarakat Indonesia. Saya mengharapkan seluruh wilayah Negara Republik Indonesia sudah memenuhi target 70% masyarakat yang sudah di vaksin.”


“Menghadapi situasi Natal dan Tahun Baru laksanakan pengamanan Prokes bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah, mudik dan libur akhir tahun. Dengan melakukan Akselerasi Vaksinasi diharapkan dapat membangun dan Mengembangkan ekonomi negara kita untuk menekan angka penyebaran Covid-19”. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Selanjutnya Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K., mengatakan “Tentunya harapan kita semua target Nasional 70% Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia dapat tercapai diakhir tahun 2021 dan pada pelaksanaan hari ini kita menargetkan 500 peserta Vaksinasi dengan jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Moderna dosis 1 dan 2”. Tutup Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.